tips mengatasi wc mampet tanpa bongakar

Pernahkah anda mengalami wc mampet ? saya yakin anda pernah kecuali anda tidak punya wc dirumah anda . Wc mampet adalah masalah yang pasti semua keluarga akan mengalaminya  untuk itu kita harus tau bagaimana cara mengatasinya , nah sebelum kita mecari tahu bagaimana mengatasi wc mampet kita haruc cari dahulu penyebab wc mampet apa sih penyebab wc mampet ?  

Wc mampet daisebabkan karean saluran pipa pembuangan tersumbat dan septic tank penuh , yang menyumbat biasanya sampah –sampah tidak bisa dilebur oleh air seperti tisu dan kertas . ya memang kalau kertasnya sedikit bisa saja kdorong oleh air ke dalam toilet tapi kalau sampah kertasnya banyak ya otomatis data menymbat kloset .  jadi mulai saat ini ubahlah kebiasan buang sampah kedalam toilet , karena kalau udah mampet repot bos. 

Bagaimana kalau sudah mampet ? Ya ada dua cara pertama anda bisa menggunakan sabun cuci piring lalu tuangkan sabun cui piring tersebut kedalam lubang kloset , sirang menggunakan air panas , diamkan beberapa menit dan siram seperti biasa simpel kan caranya ?  nah kalau hal ini belum berhasil maka gunakan cara kedua yaitu memanggil jasa sedot wc profesional untuk mengatasinya. 
Kalau udah memanggil jasa sedot wc so pasti wc mampet anda akan teratasi apa lagi jika jasa sedot wc yang anda panggil adalah jasa sedot wc jasa lindo . hubungi sedot wc jasa lindo di .................. 

0 Response to "tips mengatasi wc mampet tanpa bongakar"